Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000

Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000 mungkin masih banyak yang belum tahu, tapi ternyata ada layanan yang menyediakan fasilitas murah tersebut. Selain harga pembuatan toko onlinenya yang murah juga ada kelebihan lain, yaitu bebas biaya hosting alias free 100% tanpa harus keluar biaya tiap tahunnya. Adapun soal bandwidth, jangan ditanya karena tak ada batasan sama sekali kalau anda membuat toko online di layanan tersebut. Mengapa demikian? Mari kita lihat penjelasannya di bawah ini.

1.  Domain 

Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000 ini murah karena anda hanya diminta membayar biaya pembuatannya saja sebesar yang tertera pada judul artikel ini. Adapun pembelian domain anda akan diajarkan cara pemesanan atau pembeliannya langsung. Biasanya sih seharga antara 80ribu sampai dengan 110ribu. Umumnya, para pembuat toko online menyarankan anda membeli di rumah web dot com atau di idwebhost dot com. Selain harganya yang murah, juga layanannya prima 24 jam.

Cara Membuat Toko Online Dot Com Gratis
Lalu bagaimana kalau Anda tidak tau cara pemesanannya dan mau langsung dibuatkan semua. Alias tinggal terima jadi saja. Hal tersebut tak masalah. Jika ingin seperti itu, Anda cukup membayar sebesar Rp.150.000 saja (sudah termasuk jasa pembuatan, konsultasi dan biaya pembelian domain dot com) sudah bisa langsung jadi toko online dot com murah anda dalam masa kerja 3 hari.

2.  Hosting dan Bandwidth 

Adapun penggunaan hosting yang ditawarkan dari Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000 ini adalah menggunakan blogspot atau blogger. Mungkin banyak yang belum tau kalau web toko online dot com bisa gratis hotingnya karena menggunakan hosting dari blogspot atau blogger. Jadi, caranya cukup dengan membeli terlebih dahulu domain untuk toko onlinenya baru kemudian diarahkan ke blogspot agar toko online yang tadinya masih menggunakan domain atau alamat blogspot.com bisa berubah jadi dot com.

Kelebihan dari hosting blogspot atua blogger selain gratis adalah tanpa batas sama sekali. Sekalipun toko online anda nantinya dikunjungi oleh jutaan orang perharinya tak akan terkena suspend karena bandwidth yang disediakan unlimited. Apa lagi kalau file produk toko online anda nantinya ada ribuan tak akan berpengaruh pada kecepatan loading dan batas spacenya karena disediakan tanpa batas oleh pihak pemilik blogger, yaitu Google.

3.  Layanan Konsultasi

Dalam Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000 ini memiliki kelebihan yang tidak ada duanya. Mengapa demikian? karena dengan menggunakan jasanya anda akan diberi kesempatan konsultasi sepuasnya tanpa batas melalui email atau YM. Kapan pun ada masalah atau ada yang ingin ditanyakan seputar blogger dan pengaturan toko online anda nantinya akan dibantu dengan sebaik mungkin.

4.  Trik SEO (Rahasia Toko Online Masuk Halaman 1 Google)

Banyak toko online yang dibuat oleh newbie tapi akhirnya tutup begitu saja karena tidak tahu cara-cara membuat toko online mereka masuk halaman pertama (1) google. Padahal yang mempengaruhi banyak tidaknya pembeli dalam blog kita adalah pengunjungnya. Dan sumber pengunjung terbanyak dalam sebuah toko onloine umumnya dari mesin pencari Google. Dan bahkan semua website ternama juga mengandalkan google untuk peningkatan trafik webnya.

Lalu bagaimana cara toko online masuk halaman 1 google. Jawabannya, belilah ebook SEO 'BloggerPro-Z1' buatan www.inabuy.com Dalam ebook tersebut dibahas tuntas cara agar blog atau toko online bisa masuk halaman 1 google dengan mudah. ebook tersebut adalah ebook seo terbaik Indonesia yang telah digunakan banyak blogger indonesia.

Jika ingin melakukan pemesanan silahkan kunjungi web di bawah ini. Dan lihat di bagian samping kanannya ada No. Telp. (HP) yang bisa kamu hubungi untuik pemesanan.

www.tokoonline.inabuy.com
(copy ke browser untuk membukanya karena bukan link aktif)

Demikian Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000 kali ini semoga bermanfaat. Kalau ada yang ingin ditanya silahkan berkomentar di bawah. Ingat! Keberhasilan dari suatu toko online sangat ditentukan oleh optimasinya, yaitu penggunaan trik-trik SEO agar toko online masuk halaman 1 google. Untuk itu saya sarankan agar membeli sekali ebooknya agar bisa menghasilkan banyak penjualan.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Email Facebook
  2. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap
  3. Cara Membuat Blog Jadi Menarik
  4. Cara Membuat Blog Ranking 1 Di Google
  5. Cara Membuat Twitter Transparan
  6. Cara Membuat Twitter Baru Tersimple
  7. Cara Membuat Cake Ultah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Blog dengan judul Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-toko-online-dot-com-cuma.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Maret 2013

2 komentar untuk "Cara Membuat Toko Online Dot Com Cuma Rp. 75.000"

  1. untuk toko online yang lebih mudah lagi tanpa membuat website bisa gabung di www.shopious.com . Pusat toko online terlengkap dan teraman :D bisa punya website sendiri disana :D

    BalasHapus