Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas

Cara membuat lem bekas sticker hilang tuntas bisa dengan mudah dilakukan dengan langkah-langkah ringan. Terkadang lem bekas stiker ada yang sifatnya lengket dan tidak bisa dihapus dengna kertas atau kain biasa. Dan bahkan semakin digosok dengan kain kadang semakin lengket dan semakin kotor karena lem semakin menyebar dan belepotan. Untuk mengatasi masalah ini, berikut tips ringannya.

Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas 
Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas
Bekas Lem
  1. Sediakan minyak kayu putih (tidak perlu di tuang dari botolnya) dan juga kain kasar untuk menggosok permukaan bekas menempel stiker. 
  2. Selanjutnya, teteskan minyak kayu putih pada permukaan bekas stiker dan begitupun pada kain tersebut. 
  3. Gosok secara berputar seperti membentuk lingkaran kecil berkali-kali pada permukaan bekas lem. Awalnya lem akan tampak belepotan dan semakin melekat, tapi lama kelamaan lem akan terlihat menggumpal layaknya upil jika terus digosok. Setelah itu, tinggal menggulung lem tersebut dengan permukaan kain yang lain untuk mengambil gumpalan tersebut. 
  4. Terakhir, teteskan sekali lagi minyak kayu putih pada permukaan benda yang telah dibershkan lemnya untuk memperoleh permukaan benda yang semakin bersih dan mengkilap.
Demikian cara membuat lem bekas sticker hilang tuntas. Ini hanya tips ringan yang bisa saya bagi kali ini, tapi bila kita belum tahu caranya terkadang sulit juga mengatasinya. Untuk itu, selalu kunjungi blog ini untuk memperoleh tips-tips baru dari saya.

Baca juga cara membuat lainnya di :
  1. Cara Membuat Koin Berkarat Jadi Baru Lagi 
  2. Cara Membuat / Mengaktifkan Internet Banking BCA
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Umum dengan judul Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-lem-bekas-sticker-hilang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas "

Posting Komentar