Diberdayakan oleh Blogger.

Minyak Kayu Putih Obat Mabuk Perjalanan

Pernahkah suatu waktu Anda merasa mual-mual bahkan muntah,ketika di perjalanan? Siapapun bagi yang suka kegiatan perjalanan akan pernah merasakan.Entah karena memang lambung kita bermasalah atau kebetulan kondisi badan sedang tidak fit,mabuk perjalanan bisa melanda kita.

Jika saat ini sedang mempersiapkan sebuah rencana perjalanan baik dekat maupun jauh,tidak ada salahnya selalu jangan lupa membawa minyak kayu putih.Saya tentu saja tidak bisa merekomendasikan merk-merk tertentu,pokoknya minyak kayu putih-lah,apapun merknya sesuai selera Anda.

Banyak yang sudah dikemas dan diberi aroma berbagai wangi yang beragam,bisa Anda pilah-pilih sesuai keinginan.Biasanya berbentuk cair dan dikemas dalam botol beling atau plastik.

Caranya,cukup usapkan saja ke seluruh bagian punggung atau dada dan perut sebelum berangkat, atau dihisap-hisap saja memakai tisue dan telapak tangan.Pilih aromanya yang menyegarkan,karena jika salah memilih aroma akan mengganggu kenyamanan teman perjalanan Anda yang mungkin tidak suka dengan aroma "bau bayi' minyak Anda.

Tidak untuk selama di perjalanan saja sebenarnya,jika sedang di rumah atau tempat kerjapun bisa kita gunakan,jika kondisi tubuh sedang tidak fit karena masuk angin atau kurang tidur karena mengejar target misalnya.Aroma kayu putih untuk bayi biasanya disukai banyak orang dan tidak terlalu mengganggu kenyamanan teman-teman satu ruangan Anda.

Jika sedang di dalam rumah,bisa Anda balurkan ke seluruh tubuh sebelum tidur,dibuat semacam kompres ke semua bagian badan Anda,lalu tidurlah dengan lelap.Dan jangan lupa makan dulu gan!

Selamat pagi semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara hidup sehat / caramemecah masalah / kayuputih / kesehatan / obat masuk angin dengan judul Minyak Kayu Putih Obat Mabuk Perjalanan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/minyak-kayu-putih-obat-mabuk-perjalanan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Minyak Kayu Putih Obat Mabuk Perjalanan"

Posting Komentar