Diberdayakan oleh Blogger.

11 Tips Agar Gampang Tidur

Kadang suatu waktu kita akan terkena gangguan sulit tidur.Selain penyebab medis juga bisa disebabkan oleh faktor pikiran atau psikis kita sedang bermasalah.Hal berikut bisa sedikit membantu agar ngantuk segera datang dan Anda bisa tertidur dengan cepat.

1.Minum susu murni 2 gelas sejak sore kira-kira jam 8 malam.

2.Olahraga ringan atau bekerja yang mengeluarkan keringat di sore harinya.

3.Melakukan aktivitas seksual lebih cepat di sore hari dengan pasangan sah Anda.

4.Makan buah Pisang atau Alpukat yang banyak menjelang magrib.

5.Tidak minum kopi setelah habis magrib.

6.Mandi dan membersihkan diri dengan santai

7.Nonton film romantis atau mendengarkan instrumentalia musik lembut pavorite Anda.Bisa dicoba juga mendengarkan music-music therapi pengobatan untuk rileks lainnya.

8.Minum Yoghurt paling sedikit 2 gelas setelah lepas shalat magrib.

9.Matikan semua alat elektronik dan gadget,nyalakan hanya jalur telepen penting saja,Handphone dan gadget yang lainnya di mode off-kan atau masuk profil- Silent.

10.Berpikirlah dengan keras besok hari,tunda semua masalah dan ingat Anda harus beristirahat malam ini untuk "menang " besok hari.

11.Berlatih senam nafas dan berdzikir dengan tenang ketika sudah naik ke peraduan atau ranjang.

Selamat tidur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cara hidup sehat / cara memecah masalah / caraberhentimerokok dengan judul 11 Tips Agar Gampang Tidur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/11-tips-agar-gampang-tidur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aci iskar - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "11 Tips Agar Gampang Tidur"

Posting Komentar