Diberdayakan oleh Blogger.

Mas Rudy Membuka Proyek Advertising Baru

Pekanbaru Komputer - Mohon maaf kepada pengunjung Pekanbaru Komputer yang lama tidak dapat update artikel di sini yah hal ini disebabkan karena Mas Rudy (saya) sedang menjalankan Proyek baru berupa Advertising, tentunya selain di dunia maya akan ada kantornya didunia nyata. Nah masih bingung ya apa proyeknya. berikut deh ulasannya:
pasang iklan motor
Sumber: gak jelas
  1. Setelah menjalankan beberapa Blog dan Website Pribadi dan dirasa cukup berhasil maka Mas Rudy akan membuat semacam blog untuk khusus Advertising/ periklanan
  2. Konsepnya akan saya buat diblogger dengan menggunakan TOp Level Domain agar menghindari penghapusan blog. alasan saya tidak memakai Website karena membutuhkan Hosting yang besar dan rawannya hacking. lagipula kalau pengunjungnya banyak nanti websitenya bisa Down. kecuali menggunakan privat Hosting ya Mas Rud gak sangguplah.
  3. Untuk Tema mas Rudy akan mengangkat Periklanan Motor bekas yang ada di Pekanbaru, hal ini sangat mengutungkan mengingat Penjualan Motor Bekas di Pekanbaru sangat banyak.
  4. Untuk segi pesaing Mas Rudy Optimis bisa Google Page1
  5. Untuk Anggota bisnis Saya Mengajak Adik saya dan 1 Teman rencananya untuk bergabung, Dengan Modal di bagi 3. Kira-kira membutuhkan 1,5 Juta. Wow kenapa banyak? karena Mas Rudy gak akan main-main dengan bisnis ini.
  6. Untuk Pelayanannya akan diatur secara sistematis dengan SMS, Telpon dan Email. yang ada disetiap page untuk memudahkan pengunjung atau penerbut untuk berkomunikasi.
  7. Target blog ini sangat ampuh engingat hanya 1 niche yang dibuat dan tidak ada tips blogger sehingga pengunjung adalah organik dan merupakan target yang jelas.
  8. Blog ini akan disetting dengan menggunakan Komentar Facebook, bukan blogger ^_^. dan Homepage akan didesain berupa tumbhnail gambar dengan Watermark harga, dengan Detail keterangan untuk aspek SEO.
  9. Untuk kegiata Promosi akan dilakukan dengan mendatangi gerai Motor bekas dan menyebar brosur yang sudah dibumbui oleh mas Rudy. hehehehe
  10. Penasaran akan seperti apa Blog tersebut...???
  11. Tunggu kehadirannya di Pekanbaru
Demikianlah unek-unek dari saya, mudah-mudahan terinspirasi... ^_^

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Web Development dengan judul Mas Rudy Membuka Proyek Advertising Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/mas-rudy-membuka-proyek-advertising-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Mas Rudy Membuka Proyek Advertising Baru"

Posting Komentar