Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB)

Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB) sebenarnya sama saja dengan membuat halaman facebook, hanya saja dengan penyebutan dalam bahasa Indonesia. Cara ini merupakan teknik yang telah banyak dipraktekkan oleh pemilik akun facebook. Selain karena tampilannya yang menarik, juga karena banyak sekali fungsinya bagi si pemilik akun, khususnya yang memiliki blog.


Membuat Fanpage Facebook sudah menjadi trend saat ini, apalagi bagi seorang blogger yang ingin blognya tetap eksis dan dikenal baik oleh teman-teman facebooknya. Selain agar blogmu lebih populer di jejaring sosial, membuat Fanpage Facebook juga sangat baik karena keuntungan jika memiliki halaman facebook untuk blog kamu, pengunjung di blog kamu juga dapat mengetahui ketika kamu lakukan update artikel melalui account facebook yang menyukai halaman facebook dari blogmu.

Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB)

1.  Langkah paling awal untuk bikin halaman di facebook tentunya wajib login dulu ke akun facebook-mu dengan mengunjungi situs resmi www.facebook.com

2.  Jika sudah login maka langkah selanjutnya kamu tinggal buka tab baru aja dan copas link ini di browsermu :  http://www.facebook.com/pages/create.php dan kamu pun bisa mulai membuatnya.

3.  Setelah masuk dengan mem-paste link di atas, selanjutnya kamu akan melihat halaman di facebook seperti gambar di bawah ini. Tinggal pilih jenis kategori pada gambar yang tertera yang akan kamu buatkanfanpagenya di facebook.
Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB)
Cara Membuat Fanpage Facebook

4.  Setelah meng-klik gambar di atas, maka kamu akan masuk ke halaman kecil selanjutnya. Tinggal pilih kategorinya dan masukkan nama yang kamu inginkan, tapi sebaiknya sesuaikan dengan nama atau tema blogmu.

5.  Jika sudah, jangan lama-lama, langsung saja klik tombol 'Get Started' dan kamu pun telah selesai membuat sebuah halaman facebook.

Setelah jadi, maka tampilan nama akun facebookmu juga akan berubah. Kamu bisa mengembalikannya seperti nama sebelumnya atau tetap terserah kamu saja. Semoga artikel Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB) ini bermanfaat buat anda dan banyak orang tentunya. Jangan lupa share link artikel ini di facebookmu agar lebih banyak lagi orang yang mengetahui caranya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Facebook Baru (FB Baru)
  2. Cara Membuat Akun Facebook
  3. Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu
  4. Cara Membuat Halaman Facebook 
  5. Cara Membuat Facebook Like
  6. Cara Membuat Timeline Facebook - FB
  7. Cara Membuat Simbol di Facebook - FB
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Group Di Facebook
  10. Cara Membuat Sampul Facebook + Foto
  11. Cara Membuat Background Facebook
  12. Cara Membuat Email Facebook
  13. Cara Membuat Aplikasi Facebook -  FB
  14. 4+ Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  15. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Facebook dengan judul Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-fanpage-facebook-fanpage-fb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Fanpage Facebook (Fanpage FB)"

Posting Komentar