Diberdayakan oleh Blogger.

Jangan Terima Titipan Apapun Ketika di Bandara

Ketika berada di bandara,terminal atau di pelabuhan umum kadang kita suka menunggu sampai saatnya datang pesawat atau Bus jurusan yang sedang kita tuju sesuai tiket.Pada saat menunggu itulah,jika ada teman kenalan baru atau siapapun yang menitipkan sesuatu,entah itu berbentuk Tas atau Kantong,kartun,kardus dan benda apa saja ke kita.

Walau hanya untuk sekedar mereka beralasan akan pergi ke WC atau alasan lainnya.TOLAK SAJA,jangan terima titipannya! Karena,bisa jadi isi barang atau benda tersebut adalah benda bermasalah atau barang curian (barang bukti kejahatan),bahkan bisa berisi barang berjenis narkotika.

Termasuk,jika sedang di perjalanan,sedang menunggu pesawat atau mobil ke tujuan kita,jangan terima pula berbagai tawaran makanan atau minuman yang mencurigakan.Jika lapar atau haus,sebaiknya pergi saja ke kios atau gerai makanan terdekat.

Jangan menitipkan atau dititipi barang apapun ke orang lain yang belum Anda kenal di terminal atau di Bandara dan semacamnya.Biarpun ribet bawalah barang anda walaupun waktu masuk ke WC sekalipun simpanlah selalu dekat diri kita, jangan terima pula atau tolaklah dengan basa-basi sedikit ketika ada kenalan baru yang mau menitipkan barang-barangnya ke kita saat di bandara,saat di kursi pesawat atau di kursi jok Bus,di kendaraan atau empat umum lainnya.

Selamat jalan-jalan,semoga selamat sampai tujuan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori catatanringan dengan judul Jangan Terima Titipan Apapun Ketika di Bandara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/jangan-terima-titipan-apapun-ketika-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Jangan Terima Titipan Apapun Ketika di Bandara"

Posting Komentar