Diberdayakan oleh Blogger.

Akan Ada Jalan Tol di Sumatera

Media online Bengkulu Ekspress hari ini melaporkan,menurut Dahlan Iskan Meneg BUMN dalam dialog bisnis (9/3) di Bandar Lampung.Menyatakan bahwa pembangunan jalan tol di Sumatera ini direncanakan akan dibangun tahun ini.

Pengerjaannya tidak melalui tender tetapi ditunjuk langsung supaya pelaksanaannya tidak senasib dengan proyek tol Bogor-Sukabumi yang sampai saat ini masih belum terlaksana.Dengan penunjukkan langsung kepada Hutama Karya.

Masih menurut Dahlan Iskan,seperti saya kutip dari bengkuluekspress.com,juga menambahkan,“Saya berharap pengerjaan jalan tol tidak terhambat karena adanya proses tender. Selain itu pengerjaan pembangunannya oleh perusahaan BUMN sehingga jika untung negara untung dan apabila rugi ya pemerintah yang rugi,” tambah Meneg BUMN.

***
Pulau Sumatera yang mempunyai luas wilayah lebih besar dari Pulau Jawa menjadi akan sangat penting di masa depan bagi kemajuan bangsa.Semoga pembangunan infrasruktur pembangunan jalan tol ini berjalan dengan lancar sesuai rencana semua.

Bagaimanapun,pembangunan jalan yang baik akan menyumbang kepada kesejahteraan rakyat banyak,termasuk kepada kita semua bisa mengambil banyak manfaat.

Saya ikut berdoa semoga derap pembangunan di Sumatera terus berjalan dan lancar di segala bidang.Suatu waktu saya juga berencana mau jalan-jalan ke sana,untuk menambah pengalaman atau mungkin melihat peluang untuk membuka usaha di salah satu tempat di sana.

***
Salam buat warga Sumatera dan teman sebangsa setanah air di sana.

Sumber,referensi : bengkuluekspress.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / opini / sharemediaonlline dengan judul Akan Ada Jalan Tol di Sumatera. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/akan-ada-jalan-tol-di-sumatera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Akan Ada Jalan Tol di Sumatera"

Posting Komentar