Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome

Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome di bahas lengkap di sini. Kelebihannya, tidak membutuhkan langkah pembuatan yang panjang dan background facebook / fb-mu pun sudah jadi. Selain itu, gambar backgroundnya pun tak perlu di buat sendiri karena ada banyak situs rekomendasi yang bisa anda lihat disini. Cukup didownload ke komputermu dan selanjutnya upload lagi di akun fb-mu. Dan Tededdd...dalam sekejap mata tampilannya pun berubah.

Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox 
Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome
Cara Membuat Background fb
  1. Cara melakukan setting ini kamu harus tau cara membuaka halaman Ads Ons di firefox atau Mozilla. Caranya cukuk klik tombol 'Firefox' yang ada di pojok kiri atas komputer atau laptopmu. Setelah itu pilih 'Ads On' untuk masuk kehalaman penginstalannya. atau kalau tidak mau repot silakan kunjungi : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ (copy paste sendiri di mozilla karena bukan link aktif)
  2. Setelah mengunjungi link di atas, silahkan cari Ads-Ons yang bergambar 'S' dengan tulisan 'stylish'. Tapi kalau tidak ketemu kamu bisa cara di bagian 'Search' atau pencarian di halaman tersebut.
  3. Setelah ketemu klik '+Add to Firefox'  dan selanjutnya kamu diminta me-reset atau restar mozilla-mu.
  4. Jika mozila telah tampil kembali, kemudian kamu tinggal memilih tema. Untuk membuat background facebook, Kamu bisa menemukan skin / theme di sini : http://userstyles.org/styles/browse/facebook?sort=popularity (copy paste sendiri di mozilla karena bukan link aktif)
  5. Kemudian tinggal pilih gambar background facebook yang kamu sukai. Dan selanjutnya tinggal klik "+ Install With Stylish" dan tunggu kurang lebih lima detik dan akan muncul halaman yang mengarahkan kamu menginstall Ads-Ons tersebut.
  6. Terakhir, tinggal klik Install untuk mengakhirinya.
Cara Membuat Background Facabook Ala Google Chrome
  1. Karena tidak semua orang senang menggunakan Mozilla makanya saya memberikan dua tipsnya. Cara ini sangat simple karena dengan 4 langkah bacground facebookmu sudah bisa dirubah dalam sekejap. Berikut cara-caranya untuk langsung dipraktekkan :
  2. Cara pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan download terlebih dahulu aplikasinya, yaitu aplikasi stylish. Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi link ini (copy paste karena bukan link aktif) : https://chrome.google.com/webstore/detail/fjnbnpbmkenffdnngjfgmeleoegfcffe?hl=en-US&utm_source=chrome-ntp (copy ke browser google chrome-mu)
  3. Langkah selanjutnya adalah mengunjungi situs stylish di :  http://userstyles.org/styles/browse/facebook (copy dan buka di browsermu)
  4. Setelah masuk di situsnya tinggal kamu pilih gambar backgroundnya dan istall. Dan biasanya kalau belum di refresh, backgroundnya belum berubah sama sekali. Kalau belum tau cara refresh-nya silahkan klik 'F5' di keyboardmu.
Demikian Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome kali ini. Selalu lakukan penyegaran gambar facebookmu agar temanmu bisa merasa terhibur. Banyak artikel yang dibahas soal ini, tapi kalau mau yang lengkap baca di sini saja. Selamat fesbukan ria.!

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Facebook Baru (FB Baru)
  2. Cara Membuat Akun Facebook
  3. Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu
  4. Cara Membuat Halaman Facebook 
  5. Cara Membuat Facebook Like
  6. Cara Membuat Timeline Facebook - FB
  7. Cara Membuat Simbol di Facebook - FB
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Group Di Facebook
  10. Cara Membuat Sampul Facebook + Foto
  11. Cara Membuat Background Facebook
  12. Cara Membuat Email Facebook
  13. Cara Membuat Aplikasi Facebook -  FB
  14. 4+ Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  15. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Facebook dengan judul Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-background-facabook-ala.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Background Facabook Ala Firefox dan Google Chrome"

Posting Komentar