Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?


Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?  sudah sering disharing, tapi pada artikel ini dijelaskan secara terperinci cara-caranya. Selain itu, gambar-gambar bagaimana cara membuat facebook baru/ fb jauh lebih jelas dan mudah dipahami. Facebook saat telah menjadi website dengan ranking no. 1 di dunia, begitupun di Indonesia rankingnya tetap yang terbaik dari jutaan website yang ada.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?  banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, diantaranya kita dapat menambah teman lebih banyak dan tanpa batas karena pertemanannya tidak dibatasi oleh waktu dan tempat. Selain itu, membuat facebook untuk bisnis juga sudah menjadi trend saat ini. Sudah banyak informasi yang menyebutkan bahwa telah banyak pebisnis yang meraih keuntungan lewat akun facebook yang dimanfaatkan sebagai sarana promosi. Banyak juga yang sudah mengakui bahwa dengan membuat group pertemanan dari akun facebook yang kita miliki akan lebih cepat menegmbangkan target bisnis dan pelanggan yang akan kita bidik karena adanya kesamaan kepentingan dari group tersebut.

Untuk mendaftar facebook atau membuat facebook tak perlu lagi repot jika anda berada di luar rumah dan tak membawa laptop anda, karena saat ini membuat akun facebook lewat handphone sudah bisa dilakukan dan juga tetap dengan harga yang  murah. disamping itu sudah banyak provider yang memberikan paket pulsa murah khusus untuk facebookan.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?

1.  Langkah paling pertama tinggal kunjungi situs resminya di www.facebook.com (copy ke browser) untuk memulai melakukan pendaftaran pembuatan akunnya.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?

2.  Isi dengan lengkap kolom isian di atas, yaitu 1. untuk nama depan, dan nama belakang yang di bagian sampingnya, 2. diisi dengan alamat email yang sudah dibuat, misalnya di google atau yahoo., 3. tulis ulang alamat email di bagian kolom nomor 2 (jangan beda). 4 diisi dengan kata sandi atau password unikmu, 5 di isi dengan tempat dan tanggal lahir, 6 jenis kelamin dan 7 klik untuk mulai membuat facebookmu.

cara buat facebook baru
3.  Klik lewati pada angka 9 di atas jika ingin mempercepat proses pendaftarannya. Karena nanti masih bisa di atur kalau sudah jadi akun facebook anda.

cara membuat fb baru
4.  Pada gambar di atas ada juga perintah agar 'Dilewati' saja pada no 14 atau diisi kemudian di simpan. Untuk mengisi pada no. 10 isi dengan sekolah SMA mu, no. 11 dengan perguruan tinggi yang sedang kamu tempati belajar, dan 12 masukkan nama perusahaannmu. Terakhir klik no 13 yaitu Simpan dan Lanjutkan proses pebuatannya.

cara mendaftar facebook
5.  Pada gambar facebook di atas anda akan diberi pilihan rekomendasi teman yang bisa anda tambahkan dalam daftar teman terbaru. tapi bila belum sempat kamu bisa tinggal klik 'Lewati' di angka 16 pada gambar ini.

cara membuat account facebook
6. Gambar di atas adalah halaman yang meminta anda melakukan upload foto untuk gambar tampilan akun facebook anda. Caranya cukup gunakan kamera laptop atau kamera HP kalau ada. Tapi bila sudah ada dalam komputer anda tinggal klik angka no 17 di atas, yaitu langsung unggah atau upload fotomo. dan bila sama sekali belum memiliki foto maka sebaiknya klik lagi 'Lewati' untuk mempercepat.
bagaimana Cara Membuat Facebook (Account FB)
7.  Gambar facebook di atas adalah contoh halaman jika ingin langsung melakukan upload foto. Akan muncul halaman kecil melayang dan jika diklik tombol 'Browse' akan muncul lagi halaman kecil yang mengarah ke explorer tempa gambar di komputer anda. tinggal pilih gambarnya dan upload dengan mengklik tombol 'Open' pada no 21 yang tertera di atas.
Cara Membuat Akun Facebook (Account FB)
8.  Setelah upload gambar selesai, halaman di atas akan muncul untuk selanjutnya dilakukan konfirmasi pendaftaran facebook lewat email yang masuk. Caranya, klik saja no 23 pada gambar di atas untuk masuk ke akun email facebook anda nantinya. Atau bisa juga buka tab baru dan login ke email yang dipakai daftar sebelumnya.

9. Setelah masuk dalam akun email facebookmu, misalnya jika menggunakan gmail maka tinggal buka email dari facebook dan klik link yang ada dalam pesan tersebut. dan anda pun telah selesai membuat akun facebook dengan mudah. Cara loginnya sendiri tinggal buka www.facebook.com dan klik tombol 'login' atau 'masuk' dan selanjutnya tinggal isi dengan alamat emailmu dan passwordnya.

Demikian cara membuat facebook yang telah saya jelaskan secara rinci buat anda. Ada baiknya terus perbaharui status facebook anda. Jika ada gambar menarik yang akan di sahare tinggal upload dan buat status baru dengan komentar yang menarik.

Sudah banyak cerita sukses orang-orang yang menggunakan facebook sebagai lahan mencari rupiah yang melimpah, diantaranya ada yang menggunakan facebook untuk bisnis link, bisnis fashion, atau sekedar promsi perusahaan barunya. Tapi yang jelasnya apa pun yang dilakukan harus terus menambah teman karena akan lebih mempermudah kita melakukan promosi dalam sekali update status. Jadi, dengan Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu? ini diharapkan anda dapat juga seperti mereka.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Facebook Baru (FB Baru)
  2. Cara Membuat Akun Facebook
  3. Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu
  4. Cara Membuat Halaman Facebook 
  5. Cara Membuat Facebook Like
  6. Cara Membuat Timeline Facebook - FB
  7. Cara Membuat Simbol di Facebook - FB
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Group Di Facebook
  10. Cara Membuat Sampul Facebook + Foto
  11. Cara Membuat Background Facebook
  12. Cara Membuat Email Facebook
  13. Cara Membuat Aplikasi Facebook -  FB
  14. 4+ Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  15. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Facebook dengan judul Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/bagaimana-cara-membuat-facebook-barumu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 08 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu?"

Posting Komentar