Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB)

Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB) tidaklah sulit. Dengan sedikit usaha timeline facebookmu pun akan selesai dalam sekejap. Timelime facebook sangat baik untuk tampilan akun facebook yang lebih profesional. Selian itu, dengan gambar yang dibuat pada header facebook yang menampilkan info usaha atau bisnis yang sedang digeluti akan sangat membantu sebagai alat promosi gratis. Kelebihan lain dari pembuatan timeline facebook ini dimana kronologi aktivitas facebook-an anda akan tampil layaknya alur cerita dan setiap orang yang membukan akun fb anda akan melihat aktifitas apa saja yang baru dilakukan, seperti komentar, update status, dan juga aktivitas upload foto terbaru. Tampilan timeline ini layaknya sebuah blog tapi dengan tampilan yang lebih keren karena dibuat secara profesional.

Cara Membuat Timelime Facebook

1.  Langkah paling pertama yang harus dilakukan sebelum setting timeline adalah membuat gambar untuk tampilannya nanti. Jadi kalau ada perintah upload gambar tinggal mengambilnya di komputermu. Kalau belum tau cara buat gambar untuk timeline facebookmu kamu bisa cari di google dengan mengetikkan kata "Gambar untuk Timeline Facebook"
Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB)

2.  Selanjutnya, pastikan kamu sudah login di akun fb-mu untuk memulai membuatnya.
Kunjungi link ini : http://www.facebook.com/about/timeline (Copas di tab baru) untuk masuk ke halamannya. Dan kamu pun akan melihat halaman seperti di bawah ini :
Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB)
3.  Selanjutnya temukan di bagian pojok kiri bawah tombol yang bertuliskan "Get Timeline" atau "Dapatkan Kronologi"

4.  Dengan mengklik tombol di atas maka dengan sendirinya kamu sudah membuat tampilan timeline pada facebookmu. Tapi, sebelumnya akan muncul halaman yang meminta anda mengedit info dan mengupload gambar untuk header timeline facebook tersebut. Jadi cukup ambil gambar yang dipersiapkan pada langkah pertama.

5.  Selanjutnya tinggal save untuk menyimpan perubahan setting tersebut.

6.  Terakhir, tinggal klik tombol "Publish Now' untuk langsung mempublikasikannya dan orang lain pun bisa melihat hasilnya. Jika anda sendiri ingin melihatnya maka tinggal klik tombol "Profil" di bagian pojok kanan atas akun fb-mu.

Tips untuk memperoleh gambar timeline milik orang lain bisa dilakuan dengan cara mengunjungi halaman timeline facebook yang sudah aktif yang kira-kira gambarnya menarik digunakan. Selanjutnya cari di bagian gambarnya - biasanya di bagian atas gambarnya - kata "Dapatkan Kronologi" atau kata "Get Timeline". Dan dengan seketika kamu pun telah membuatnya. Selamat!

Demikian Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB) kali ini. Kalau ada yang kurang dimengerti, kamu bisa berkomentar di bawah dan mungkin saya bisa membantu men-settingnya. Sebaiknya selalu perbaharui header gambar timelinemu agar selalu menarik banyak orang mengunjunginya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Facebook Baru (FB Baru)
  2. Cara Membuat Akun Facebook
  3. Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu
  4. Cara Membuat Halaman Facebook 
  5. Cara Membuat Facebook Like
  6. Cara Membuat Timeline Facebook - FB
  7. Cara Membuat Simbol di Facebook - FB
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Group Di Facebook
  10. Cara Membuat Sampul Facebook + Foto
  11. Cara Membuat Background Facebook
  12. Cara Membuat Email Facebook
  13. Cara Membuat Aplikasi Facebook -  FB
  14. 4+ Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  15. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Facebook dengan judul Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-timeline-facebook-timeline.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

1 Komentar untuk "Cara Membuat Timeline Facebook (Timeline FB)"

  1. Mbak saya sudah masuk ke www.facebook.com/about/timeline tapi ngak ketemu video "Introducing Timeline"ny dan gak ada "get timeline" ny..kok bisa begitu ya??

    BalasHapus