Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Jawaban Terbaik di Yahoo Answer Dengan Mudah

Cara membuat jawaban terbaik di yahoo answer dengan mudah ada cara dan tipsnya. Dan bahkan dalam waktu yang tidak lama dapat meningkatkan jumlah point dan level akun Yahoo Answer kamu. Mungkin bertanya-tanya caranya, apakah harus tau semua bidang untuk menjawab semua jenis kategori pertanyaan yang ada? Atau apakah harus membuat jawaban yang sangat membantu agar disekui oleh penanya? Jawabannya bisa ya, bisa tidak. Mari kita lihat tips-tipsnya :

Cara Membuat Jawaban Terbaik Di Yahoo Answer Dengan Mudah 
Cara Membuat Jawaban Terbaik di Yahoo Answer Dengan Mudah
Yahoo Answer
  1. Jawablah semua jenis pertanyaan yang muncul di halaman pertama hingga halaman selanjutnya sebanyak mungkin tanpa memilih kategori dan jenis pertanyaannya. Dan untuk bisa menjawab semua pertanyaan lakukan search atau pencarian di google mengenai jawaban di Yahoo Answer tersebut dan copy link url-nya. Semakin banyak kamu menjawab pertanyaan maka akan semakin besar peluang memperoleh jawaban terbaik. Apalagi kalau jawabannya baik dan menyertakan referensi berupa link aktiv di bawahnya. 
  2. Jawablah pertanyaan-pertanyaan di Yahoo Answer dengan memilih pertanyaan yang masih kosong jumlah jawabannya. Mengapa demikian? Karena biasanya pertanyaan tunggal atau tidak ada jawaban lain selain jawaban kamu dalam satu pertanyaan di Yahoo maka otomatis akan dijadikan sebagai jawaban terbaik oleh sistem Yahoo berdasrkan jumlah like atau juga pengunjungnya. Mulai dari halaman kedua karena umumnya kalau dari awal tidak ada respon dari satu pertanyaan maka akan kososng jawaban selama berhari-hari. 
  3. Jawab pertanyaan yang sesuai dengan jurusan atau pengetahuan kamu dan berikan jawaban yang singkat tapi padat. Hal ini akan memancing si penanya untuk memberikan kamu hadiah jawaban terbaik dan bahkan bintang 5 *****.
Demikian tips cara membuat jawaban terbaik di yahoo answer dengan mudah. Rajinlah menjawab pertanyaan setiap hari untuk menambah jawaban-jawaban menarik yang akan memungkinkan hadiah jawaban terbaik. Dan selalu andalkan jawaban yang mengena dengan pertanyaan agar si penanya bisa langsung memutuskan memberi hadiah jawaban terbaik tanpa pikir lama.

Baca juga cara membuat lainnya di : Cara Membuat Koin Berkarat Jadi Baru Lagi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Umum dengan judul Cara Membuat Jawaban Terbaik di Yahoo Answer Dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-jawaban-terbaik-di-yahoo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Maret 2013

1 Komentar untuk "Cara Membuat Jawaban Terbaik di Yahoo Answer Dengan Mudah"