Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB)

Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB) penting sekali karana dengan group tersebut kita bisa membuat komunitas sendiri dan sekaligus mempromosikan usaha atau organisasi kita kepada orang yang tepat. Kelbihan dari Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB) adalah dimana ketika kita melakukan update status pada halaman group tersebut, maka update tersebut akan langsung tervaca pada semua teman yang masuk dalam group facebook yang kita buat.

Telah banyak yang memberitakan kalau ada beberapa group yang di buat di facebook dapat menggait ribuan dan bahkan jutaan anggota dalam waktu sekejap, seperti group dukungan 1 juta facebookers untuk Bibit (Anggota KPK). Dan masih banyak lagi kisah sukses pembuatan group facebook yang sudah pernah dirilis, dan bahkan juga ada pemilik akun yang mampu meraup untung dalam waktu sekejap dari groupnya. Selanjutnya, mungkin giliran anda, Selamat membuat!

1.  Awali dengan login dahulu ke akun facebookmu dengan mengunjungi situs resmi di www.facebook.com

2.  Jika telah masuk dalam akunmu, silahkan lihat di samping kiri halaman facebookmu. Nah, kamu akan melihat tulisan "New Group..." "Group Baru..." di bawah sederetan group yang telah kamu ikuti. silahkan di klik untuk masuk kehalaman pembutannya. Lihat contohnya di http://www.facebook.com/groups/129023557251552/

3.  Selanjutnya, akan muncul halaman kecil melayang yang meminta anda melengkapi formnya seperti gambar di bawah.


4.  Silahkan isi formnya dengan baik, seperti nama group yang akan kamu buat, teman yang akan kamu undang (minimal 1 teman) dan status sebaiknya dipilih terbuka untuk umum agar semua orang bisa ikut.Setelah itu, tinggal klik tombol 'Buat' yang ada di bawahnya.

5.  Setelah itu akan muncul lagi halaman kecil yang menampilkan gambar icon-icon group yang kecil-kecil. Silahkan pilih salah satu yang sesuai dengan tema group facebookmu. Seperti gambar di bawah ini :
Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB)

6.  Selanjutnya group facebookmu sudah selesai. Tapi untuk tampilan yang lebih menarik silahkan tambahkan gambar latar untuk header groupnya dengan mengklik icon kecil yang ada tanda tambahnya (+) yang ada di pojok kanan atas. Dan goup anda pun selasai. Salam buat!

Demikian Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB) kali ini. Silahkan berikan komentar yang berhubungan dengan judul artikel ini. Dan kalau belum punya akun facebook silahkan buat terlebih dahulu untuk bikin group anda sekarang juga.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Facebook Baru (FB Baru)
  2. Cara Membuat Akun Facebook
  3. Bagaimana Cara Membuat Facebook Barumu
  4. Cara Membuat Halaman Facebook 
  5. Cara Membuat Facebook Like
  6. Cara Membuat Timeline Facebook - FB
  7. Cara Membuat Simbol di Facebook - FB
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Group Di Facebook
  10. Cara Membuat Sampul Facebook + Foto
  11. Cara Membuat Background Facebook
  12. Cara Membuat Email Facebook
  13. Cara Membuat Aplikasi Facebook -  FB
  14. 4+ Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com
  15. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Blog
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Membuat Facebook dengan judul Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tutorial-gratis-di.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-group-di-facabook-grup-fb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 10 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Group di Facabook (Grup FB)"

Posting Komentar